Mba Destry Damayanti selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Paguyuban MAS TRIP ( Tentara Republik Indonesia Pelajar) Ex TNI Brigade 17 Det.1 Jatim, membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah DKI Jakarta, bertempat di aula SMKN 57 Jakarta Selatan, sabtu 20 februari 2016.

Musda tersebut dihadiri para anak dan cucu Ex Tentara Pelajar Pejuang kemerdekaan RI. Dalam sambutannya mba Destry menekankan; “agar nilai-nilai dan semangat kejuangan yang diwariskan oleh orang tua kita tetap dipertahankan dan dilanjutkan. Sesuai motto MAS TRIP ‘Perjuangan Kuteruskan Sampai Akhir Zaman, maka kalau ternyata kita jg tidak mampu mewariskan dan memotivasi anak-anak kita untuk melanjutkan paguyuban, lalu sampai Akhir Zaman yang mana ?, karena mungkin organisasi kita akan punah.”

Destri Damayanti Ketum MASTRIP

IMG-20160221-WA003Karenanya kegiatan organisasi juga harus lebih diarahkan dan ditujukan bagi kepentingan anak-anak kita. Ditambahkan oleh mba Destry; “agar paguyuban ini bisa eksis dan mandiri dalam melaksanakan program kerjanya, maka kita harus membuat paguyuban ini lebih tertib dan profesional dengan “kerja, kerja dan kerja”, sehingga bisa dipercaya dan diakui oleh pihak lain yang akan menjadi donatur ataupun sponsor.” Sejak 3 bulan kepengurusannya, Pengurus Pusat sudah melaksanakan Musda untuk 4 Pengurus Daerah yang merupakan “pilar paguyuban” yaitu; Surabaya, Malang, Bandung dan Jakarta

MUSDA telah berhasil memilih dan menetapkan mas Benito Lufti sebagai Ketua Mas Trip DKI Jakarta, periode 2016-2019.

Mas Beni panggilan akrab Benito Lutfi setelah terpilih dalam sambutannya menyatakan; “siap memimpin paguyuban Mas Trip DKI Jakarta ini menjadi lebih baik dengan dukungan dan kerjasama para anggotanya.

Perwakilan pengurus Daerah Mas Trip juga turut menghadiri sebagai peninjau Musda antara lain dari ; Surabaya, Semarang dan Bandung.‎

IMG-20160221-WA001 IMG-20160221-WA002