Jakarta, 15 Maret 2020

Syukur Alhamdulillah Musda ke II PD DKI Jakarta MAS TRIP Jawa Timur yang berlangsung di Wisma Mas Isman Jl. Cikditiro 34 Menteng berjalan dengan lancar, guyub dan penuh rasa persaudaraan.

Yang luarbiasa dari rasa persaudaraan di Paguyuban MAS TRIP adalah kehadiran para peninjau dari lur daerah seperti misalnya Mas Bagus Subiantoro dari Semarang yang juga mengajak putrinya Gen3 MAS TRIP Rini Subiantoro, Mas Budi Marto dari Malang dan Mbak Amelia Katili dari Gorontalo.

Dari PP selain Mas R. Hudi Purnomo selaku Sekjen juga hadir Mas Hendy Hendriyono anggota Dewan Penasehat PP dan Mas Hunter Darsono.

Sementara itu, anggota Dewan Penasehat PD Mas Budiharto Linggowuyono, Mbak Anna Sentot dan Mbak Sandrie Soeharto juga tampak bersemangat mengikuti Musda II dengan hikmat.

Saat pengajuan Kandidat Ketua PD DKI Jakarta, ternyata hanya ada calon ketua tunggal, yaitu Mas BENITO LUTFHIE yang akhirnya secara aklamasi diterima dengan bulat sebagai Ketua PD DKI Jakarta 2019-2023.

Dalam penyampaian Visi dan Misi nya, Ketua PD terpilih menyampaikan bahwa semua usulan tentang program kerja yang positif disampaikan pada Musda II dan akan ditampung dan ditindaklanjuti terutama dalam hal alih generasi/pengalihan tongkat estafet. Karena Paguyuban MAS TRIP akan tetap ada dan harus ada sebagaimana tagline PERJUANGAN KUTERUSKAN SAMPAI KE AKHIR ZAMAN.

 

Source: Ibu Ira Sumarah Hartati Kusumastuti